5 Jenis Cryptocurrency Terbaik dengan Harga Stabil

Perubahan harga mata uang kripto dilaporkan secara berkala melalui aplikasi crypto terbaik layaknya aplikasi Nanovest. Baik pemula atau profesional, perlu dan wajib melakukan monitoring perubahan harga cryptocurrency demi menghindari kerugian besar di masa depan. Trik lain untung investasi mata uang kripto sebenarnya cukup simple yakni dengan membeli stablecoin.

Sama seperti rumah sakit yang memiliki kelas VIP atau VVIP, begitu pula cryptocurrency. Salah satu kelas yang paling populer di kalangan investor adalah stablecoin. Kelas ini menawarkan harga mata uang kripto terkonsisten dengan sejumlah keuntungan lainnya.

Jenis-Jenis Mata Uang Kripto dengan Harga Stabil dan Terbaik

Jika kamu ingin berinvestasi pada aset satu ini, berikut beberapa jenis mata uang kripto yang dari waktu e waktu memiliki histori lebih stabil dibandingkan lainnya.

1. USD Coin

USD Coin merupakan salah satu stablecoin yang masuk 3 daftar teratas. Kelebihan lainnya, mata uang kripto ini dijual dengan harga yang sangat murah mulai dari USD 1,00. Jika dibandingkan dengan Bitocin nilai kenaikan keuntungan USD Coin mungkin tidak banyak sekitar 0,02% per 24 jam tapi setidaknya Anda juga tidak akan rugi besar.

Seperti Bitcoin yang pernah mengalami kenaikan nilai mata uang hingga menyentuh angka 2,8% tapi juga bisa terpuruk hingga 4,67% yang kemudian mengakibatkan panic sell. Membeli USD Coin dengan modal yang cukup akan membantu Anda memulai investasi di bidang cryptocurrency.

2. Gemini Dollar

Berdasarkan grafik riwayat investasinya, persentase kenaikan mata uang kripto ini cukup memuaskan sekitar 0,06% dan pernah menembus 0,29 per 24 jam. Anda yang memiliki modal kecil dan tertarik investasi mata uang kripto bisa membeli beberapa Gemini Dollar.  Simpan cryptocurrency ini hingga mendatangkan keuntungan berlipat ganda.

3. Tether

Di posisi ketiga ada Tether yang konon popularitas nilai mata uang kriptonya berada di bawah Bitcoin dan Ethereum. Sama persis dengan dua cryptocurrency sebelumnya, Tether juga dijual sebesar USD 1,00 dengan persentase perubahan grafik penurunan dan kenaikan di bawah 1%. Anda yang masih pemula memang dianjurkan untuk belanja cryptocurrency ini.

4. Tron

Daripada memilih menginvestasikan banyak uang Anda di TerraUSD, kami anjurkan untuk memilih Tron. Menariknya, harga mata uang kripto ini jauh lebih murah dari Tether, Gemini Dollar maupun USD Coin yakni penjualan termahal sebesar USD 0,08206.

Dengan membayar harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati keuntungan hingga 7%-8% per 7 hari. Keuntungan tersebut bukan nilai yang kecil apalagi jika Anda mengalokasikan seluruh modal dengan membeli Tron.

5. Binance USD

Di aplikasi crypto terbaik, Anda bisa menemukan banyak cryptocurrency yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bila yang Anda butuhkan adalah mata uang kripto dengan harga murah dan stabil maka Binance USD jawabannya.

Mata uang kripto ini dijual terendah USD 0,9979 dengan pergerakan grafik yang cepat dan mendebarkan. Disebut demikian, karena dalam 24 jam pertama Anda mungkin menemukan Binance USD berada dalam penurunan sebesar 0,10% tapi di 24 jam selanjutnya tidak mustahil nilai mata uang kripto ini naik sebanyak 0,09%.

Dari kelima jenis cryptocurrency yang telah kami jelaskan sebelumnya, masing-masing memiliki daya tarik dan keistimewaan. Anda hanya perlu belanja mata uang kripto dengan baik dan benar sesuai modal yang dimiliki.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.