5 Rekomendasi ASI Booster Terbaik Ala SehatQ

asi booster

ASI Booster sangatlah dibutuhkan untuk ibu menyusui agar produksi ASI mengalami peningkatan. Mengingat satu-satunya nutrisi yang didapatkan bayi hanya berasal dari ASI. Jika memang ada kendala produksi ASI tidak lancar, disarankan untuk mengkonsumsi ASI Booster dari berbagai merk berikut ini.

Bingung Mencari ASI Booster? Berikut Rekomendasinya!

ASI Booster mempunyai banyak peranan penting bagi ibu menyusui, salah satunya meningkatkan produksi ASI. Mengingat perkembangan bayi tergantung dari ASI yang didapatkan. Namun, tidak semua ibu bisa memproduksi ASI dalam jumlah cukup, sehingga harus melakukan berbagai upaya tambahan.

Salah satu upaya yang dilakukan demi tercukupinya nutrisi bayi, ibu menyusui ASI Booster. Apalagi saat ini banyak sekali rekomendasi ASI Booster yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan begitu juga dalam penggunaannya. Lebih jelasnya, berikut ini rekomendasinya.

  1. Bonnells Essential Oil ASI Booster

Rekomendasi ASI Booster yang pertama yaitu Bonnells Essential Oil ASI Booster. Produk ini tidak untuk dikonsumsi, tapi digunakan untuk memijat payudara. Tujuannya agar dapat merangsang produksi air susu ibu menjadi lebih banyak. Apalagi produk ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas.

Adapun beberapa bahan yang digunakan seperti geranium essential oil, coconut essential oil, fennel essential oil, sweet almond essential oil, basil essential oil, jojoba essential oil, clary essential oil. Dengan berbagai bahan minyak alami tersebut, ternyata harganya terbilang murah hanya Rp 298.000. Harga tersebut berlaku untuk 1 botol yang berisi 10 ml minyak.

  1. Mama’s Choice Breastfeeding Supplement

ASI Booster lain yang tepat untuk dipilih yaitu Mama’s Choice Breastfeeding Supplement. Rekomendasi ini sangatlah cocok bagi ibu menyusui yang menginginkan produksi ASI meningkat. Hal ini disebabkan karena terbuat dari beberapa bahan alami seperti ekstrak daun katuk, kurma, fenugreek dan kedelai.

Produk ini sangat aman dikonsumsi ibu menyusui, karena terbebas dari bahan pewarna dan pengawet. Bahkan, sudah termasuk produk halal dan aman bagi ibu vegetarian. Dengan berbagai kelebihan dan manfaat tersebut, produk ini hanya dijual dengan harga Rp 109.000. Meskipun tidak murah, tapi manfaatnya tentu

  1. Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold

Rekomendasi ASI Booster yang selanjutnya yaitu Blackmores pregnancy & breast feeding gold. Produk ini sangat aman untuk dikonsumsi ibu menyusui, karena bermanfaat untuk memenuhi nutrisi bagi ibu agar produksi ASI meningkat. Dalam satu kemasan, sudah dipastikan memenuhi nutrisi ibu menyusui.

Adapun beberapa nutrisi yang terkandung di dalam produk ini seperti zat besi, vitamin, asam folat, mineral, DHA dan kalsium. Selain itu, dilengkapi juga dengan mineral yang dibutuhkan ibu hamil untuk perkembangan bayi. Sedangkan dalam satu botol berisi 130 kapsul dengan harga Rp 339.500.

  1. Mama’s Choice Almond Powder

Produk lain yang bagus untuk ibu menyusui yaitu Mama’s Choice Almond Powder. Perlu diketahui jika produk ini terbuat dari bahan alami yang aman untuk ibu menyusui seperti DHA, kurma, fenugreek, almond dan daun katuk. Beberapa bahan alami tersebut berguna untuk meningkatkan jumlah ASI.

Tak hanya itu, bahan-bahan tersebut juga bermanfaat untuk menambah nutrisi yang dibutuhkan ibu menyusui. Tentunya sangat bermanfaat untuk membantu pertumbuhan bayi, terutama dalam perkembangan otaknya. Sedangkan untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, bisa membelinya dengan harga Rp 109.000.

  1. Herbamed Lactaron

Rekomendasi ASI Booster yang terakhir yaitu Herbamed Lactaron. Review menunjukkan produk ini sangat disarankan dikonsumsi ibu menyusui agar produksi ASI mengalami peningkatan demi tercukupinya nutrisi bayi. Apalagi produk ini terbuat dari rempah-rempah pilihan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Adapun beberapa bahan yang digunakan seperti tapak liman, temulawak, sambiloto, buah adas Padas dan kunyit. Selain minum produk ini, upaya lain yang harus dilakukan untuk meningkatkan jumlah ASI yaitu mengkonsumsi makanan kaya vitamin dan serat. Sedangkan untuk membelinya, 1 botol seharga Rp 110.000.

ASI Booster berperan penting untuk meningkatkan kualitas dan jumlah air susu ibu. Maka dari itu, jika Anda termasuk salah satu orang yang mempunyai masalah dalam produksi ASI, gunakan produk ASI Booster yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.