Lamaran Atta & Aurel Makin Dekat, Paman Gen Halilintar Akui Belum Dikabari: Kita Lama Tak Komunikasi

Atta Halilintar memastikan akan dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah pada bulan ini. Meski demikian, sulung Gen Halilintar ini enggan mengungkap tanggal . "Ya lamaran segera dalam beberapa hari atau beberapa minggu, saya gak mau kasih tahu tanggalnya karena nanti ada gimana gimana," jelas Atta Halilintar dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Putra Lenggogeni Faruk ini menjelaskan, persiapannya itu hampir rampung seratus persen. "Sudah 80 persen (persiapannya)," imbuh Atta Halilintar. Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku soal tanggal lamaran.

"Kita nggak tahu gitu nanti kesannya main main sama tanggal gitu ya. Karena kan alhamdulillah ini kan baru sembuh, yang penting kita udah syukuri sudah sembuh, sekarang kita semua proses, kenceng untuk ke hari yang bahagia gitu ya," papar Atta Halilintar. Atta menyatakan, acara lamarannya tak akan mengundang banyak tamu untuk hadir. "Yang datang di lamaran keluarga, keluarga saya, keluarga dia yang ada di Jakarta gitu ya," kata Atta Halilintar.

Mengenai acara lamaran yang akan digelar Atta, sang paman, Febrian Amanda turut buka suara. Menurut Febrian, hingga saat ini Atta belum memberitahu tanggal pasti lamaran, namun sulung Gen Halilintar itu kepada kakek neneknya. "Sampai saat ini belum ada undangan atau apapun buat keluarga, jadi kita gak tahu acaranya kapan dan dimana."

"Mengenai lamaran juga belum tahu." "Seminggu lalu Atta hanya WA ke grup keluarga jika akan menikah dan mohon doa restu, dan dia sempat di rumah adik saya," imbuh Febrian Amanda. Febrian mengaku menghargai kepada kakek neneknya, terlebih Atta merupakan cucu pertama.

Mengenai ketidakhadiran orangtua Atta di pernikahan, Febrian pun mengaku tak tahu menahu alasannya. "Saya gak tahu menahu kenapa karena kita sudah lama tak berkomunikasi." "Cuma saya tahu biasanya orang tua paling penting, saya berharap agar bisa dihadiri orang tuanya karena itu suatu hal yang baik."

"Kami mendoakan itu menjadi keberkahan," beber Febrian Amanda. Sebelumnya, Atta dan Aurel sudah merencanakan akan menggelar pernikahan bulan Maret ini. Namun hal itu terpaksa ditunda karena Aurel Hermansyah dan sebagian keluarganya terpapar Covid 19. "Iya kemarin datang, terus kita juga sempat sama Bunda Ashanty. Kita fitting dan lihat material bahan," terang Vera.

Vera menyatakan, sulung Anang Hermansyah ini menginginkan busana pernikahannya dengan Atta terlihat simpel namun tampak cantik. "Prinsipnya dia mau simple, gak mau terkesan ribet. Atta juga maunya begitu," beber Vera Anggraini. Menurut Vera, cantik itu tak perlu ribet dengan memperhatikan beberapa detail yang dikenakan Aurel Hermansyah.

"Aku bilang cantik itu gak usaha gimana gitu. Yang terpenting memperhatikan detail di tubuhnya, itu akan bikin cantik," papar Vera Anggraini. Menurut Vera, busana akad pernikahan Aurel Hermansyah akan dibikin dengan konsep yang sopan. "Kalau buat akad yang pasti sopan, tidak vulgar buat pengantinnya nyaman. Atta suka seksi tetapi gak suka yang terbuka," kata Vera Anggraini.

Kata Vera, Ashanty sempat memberikan masukkan mengenai busana pernikahan Aurel Hermansyah. "Bunda bilang bikin aja yang terbaik, pas dengan tubuhnya dia. Jangan terlalu berat sama bajunya dan tetap muda dan elegan," ucap Vera Anggraini. Sebagai informasi, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sering mengalami pengunduran.

Awalnya, kedua pasangan selebriti ini akan melaksanakan pernikahan akhir 2020. Namun hal itu diundur karena adanya peraturan PSBB yang kembali diperpanjang. Yang kedua lantaran Aurel Hermansyah yang terkena virus COVID 19. Bukan hanya Aurel Hermansyah saja yang kena virus mematikan itu, tapi juga Arsy, Azriel dan juga Ashanty ikut kena Corona. Sebelumnya sudah diberitakan Arsy Hermansyah sudah lebih dulu negatif dari Covid 19.

Kemudian disusul oleh Aurel Hermansyah yang kini sudah dinyatakan negatif. Sedangkan Ashanty dan Azriel hingga saat ini masih menjalani penyembuhan. "Pokoknya yang penting sekarang sembuh dulu saja dan juga sehat," tutur Atta Halilintar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.