15 Link Twibbon Kartu Ucapan Selamat Hari Susu Nusantara 1 Juni 2021, Ini Cara Membuatnya

Berikut 15 link download kartu ucapan Selamat Hari Susu Nusantara 1 Juni melalui Twibbon. Ucapan tersebut, bisa dibagikan ke teman, rekan kerja, dan keluarga lewat media sosial, seperti Twitter hingga Facebook. Dalam artikel, juga terdapat cara membuat Twibbon kartu ucapan Selamat Hari Susu Nusantara.

Ada berbagai cara untuk merayakan Hari Susu Nusantara, satu di antaranya adalah saling berkirim ucapan. Selain berkirim teks ucapan, Anda dapat memberikan inovasi tambahan berupa foto foto melalui Twibbon. Dikutip dari ditjenpkh.pertanian.go.id , Indonesia turut serta merayakan Hari Susu Sedunia sejak tanggal 1 Juni 2009 melalui Keputusan Menteri Pertanian Nomor: 2182/KPTS/PD.420/5/2009, dengan tajuk Hari Susu Nusantara.

Pencanangan Hari Susu Nusantara pada Oktober 2009 dilaksanakan di Pasuruan (Jawa Timur). Pada tanggal 1 Juni juga dikenal sebagai peringatan Hari Susu Sedunia atau World Milk Day. Hari Susu Sedunia ditetapkan oleh Food and Agriculture Organization (FAO) Perserikatan Bangsa Bangsa sejak tahun 2001, sebagaimana dilansir worldmilkday.org .

Penetapan ini untuk mengakui pentingnya susu sebagai makanan global danmemberikan dukungan pada kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan produk susu. 1. Buka website . 2. Pada halaman utama akan muncul desain desain twibbon terkini yang bisa Anda coba.

3. Bila Twibbon yang muncul di halaman utama tidak sesuai keinginan, Anda bisa mencari twibbon di kolom pencarian. Misalnya masukan kata "Hari Susu". Lalu akan muncul berbagai pilihan Twibbon, Anda dapat memilih twibbon yang sukai

Namun, jika ingin membuat campaign baru, Anda perlu mendaftar Twibbon. 4. Pilih desain Twibbon yang disukai. 5. Klik menu Pilih Foto.

Kemudian, kamu dapat memasukkan foto yang diinginkan ke dalam Twibbon. Setelah itu klik 'Ok'. 7. Lalu atur posisi dan ukuran foto yang dimasukkan di twibbon.

8. Jika sudah sesuai klik Selesai. 9. Lalu, ketuk Download untuk mengunduh foto yang telah diberi twibbon. Setelah foto diunduh, Anda bisa membagikan foto tersebut.

Selanjutnya bagikan di Facebook, Twitter, Instagram, atau media sosial lainnya. Caranya, ketuk salin ke clipboard untuk mendapatkan caption campaign. Kemudian, pilih media sosial yang diinginkan.

Anda juga bisa menyalin link campaign untuk dibagikan ke media sosial. Selamat Hari Susu Nusantara 1 Selamat Hari Susu Nusantara 2

Selamat Hari Susu Nusantara 3 Selamat Hari Susu Nusantara 4 Selamat Hari Susu Nusantara 5

Selamat Hari Susu Nusantara 6 Selamat Hari Susu Nusantara 7 Selamat Hari Susu Nusantara 8

Selamat Hari Susu Nusantara9 Selamat Hari Susu Nusantara 10 Selamat Hari Susu Nusantara 11

Selamat Hari Susu Nusantara 12 Selamat Hari Susu Nusantara 13 Selamat Hari Susu Nusantara 14

Selamat Hari Susu Nusantara 15

Leave a Reply

Your email address will not be published.