5 Gaya Rambut Pendek Ala Korea yang Diimpikan Oleh Para Wanita

rambut pendek ala korea

Memiliki rambut pendek ala Korea adalah salah satu impian bagi setiap wanita, dimana rambut ala korea adalah gaya yang sedang hits saat ini. Mengapa demikian? Sebab, Model rambut pendek wanita ala korea dapat dikatakan sangat bagus, keren serta juga dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih segar sehingga nampak awet muda.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa jenis gaya rambut pendek ala korea yang saat ini di impikan oleh para wanita, antara lain yakni :

Apa Saja 5 Gaya Rambut Pendek Ala Korea yang Diimpikan Oleh Para Wanita?

 

Wavy bob cut

Salah satu gaya rambut yang sedang hits saat ini adalah Wavy bob cut. Yang mana Wavy bob cut ini dikenal sebagai gaya rambut yang identik dengan volume atau terdapat gelombang pada bagian bawah rambut. Tak heran jika dari sebagian orang menyukai gaya rambut yang satu ini, sebab gaya rambut ini mampu menampilkan yang elegan dan keren serta membuat wanita tampak lebih cantik.

Half bun short hair

Half bun short hair merupakan gaya rambut pendek ala korea yang memiliki model mengikat sebagian rambutnya. Sementara pada bagian belakangan terdapat poni pada rambut yang dibiarkan secara terurai. Meski gaya rambut ini tampak akan terlihat sedikit berantakan. Akan tetapi, dengan gaya yang satu ini akan membuat anda tampak lebih segar dan terlihat lebih muda.

Tak hanya itu saja, dimana model rambut ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan aktivitas setiap hari, namun ingin tetap lebih modis dan stylis. Maka dari itu, untuk anda yang ingin lebih kelihatan elegan, anda dapat menggunakan model rambut yang satu ini.

 

 

Short layered hair cut

Gaya rambut selanjutnya yang juga bisa anda coba untuk rambut pendek ala korea yakni Short layered hair cut. Model rambut ala korea ini cocok untuk anda yang memiliki dahi sedikit lebar, sebab gaya rambut ini terdapat poni yang menutupi dahi. Sehingga dengan menggunakan gaya rambut Short layered hair cut ini bisa membuatb wajah anda tampil lebih elegan dan segar.

Blunt bob yang klasik

Gaya rambut Blunt bob yang klasik ini juga merupakan gaya rambut ala korea yang tidak kalah menariknya dengan gaya rambut yang telah di ulas di atas. Mengangapa demikian? karena gaya rambut yang satu ini cukup menarik bagi anda yang memiliki  raut wajah yang terlihat lebih dewasa. Oleh sebab ini banyak di minati di kalangan anak muda

Blunt bob tanpa poni

Dari beberapa gaya rambut yang telah di jelaskan di atas, nyatanya terdapat juga gaya rambut yang tidak kalah menarik yakni gaya rambut Blunt bob tanpa poni. Blunt bob tanpa poni dikenal sebagai gaya rambut yang memiliki tampilan minimalis dan terlihat lebih sederhana.

Tak heran jika banyak kalangan anak muda yang menyukai gaya rambut jenis ini. Bahkan artis drama korea dan penyanyi sekaligus juga banyak yang menggunakan gaya rambut Blunt bob tanpa poni.

Selain itu gaya rambut ini juga cocok untuk yang memiliki rambut lurus dan tebal. Sehingga dapat dikatakan bahwa Blunt bob tanpa poni ini disebut sebagai model rambut yang cocok untuk semua wajah.

Nah, itulah beberapa pembahasan yang dapat dijelaskan, semoga artikel ini dapat membantu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.