Kelebihan dan kekurangan Toyota Fortuner

Mobil Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil idaman bagi banyak orang. Mobil ini juga  telah memperkenalkan varian baru dari Fortuner yang disebut juga sebagai Legender. Varian ini hadir dengan eksterior yang sedikit berbeda dan beberapa fitur tambahan yang membuatnya berbeda dari mobil jenis Fortuner yang sebelumnya.

Mobil yang satu ini juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang mana dapat anda simak di pembahasan di bawah ini !

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan dari Toyota Fortuner ?

 

Perlu anda ketahui bahwa mobil Fortuner ini memiliki mesin diesel 2.8L yang sangat fantastis membuatnya menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih responsif. Gearbox otomatis 6 dengan kecepatan yang halus dan kompeten.

Mobil jenis fortuner ini memiliki gaya kontemporer yang tentu bisa membuatnya sangat mengesankan. Mobil yang tangguh ini dengan UVs body-on-frame telah diketahui memiliki masa pakai yang sangat lama yaitu sekitar 400.000+ km secara realistis.

Namun, jika anda ingin lebih halus ,bensin yang halus juga tersedia dari Delhi-NCR. Fitur seperti lampu depan Quad-LED, power tailgate yang dapat membuat pintu bagasi terbuka secara otomatis. Selain itu terdapat juga fitur seperti  pengisian daya smartphone nirkabel, kursi berventilasi dan masih banyak itur menarik lainnya.

Kemampuan offroad yang mengesankan (menurut standar SUV) lebih unggul dari mobil jenis yang lainnya. Selian itu pula keamanan kit kelas atas, 7 airbag, ESP, TC, hill assist, ISOFIX & sabuk pengaman di setiap kursinya.

Dan hal lainnya yang juga bisa diandalkan dalam jangka panjang yaitu saat anda ingin menjualnya kembali, anda akan mendapatkan nilai jual yang tetap tinggi juga. Jadi anda tidak akan rugi besar.

Penjualan mobil toyota ini sangat luar biasa karena memang banyak sekali peminatnya. Untuk membeli mobil ini juga sangat mudah dan tanpa rumit. Biaya servisnya murah dan memiliki garansi yang cukup panjang sampai 7 tahun.

Selain itu pula, mobil Toyota yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan yang terdapat di dalamnya. Beberapa kekurangannya misalnya seperti harganya yang cukup mahal, terutama untuk varian teratas, tentu harga yang di tawarkan juga akan bertambah lebih mahal.

Varian ini juga punya banyak keterbatasanseperti tidak ada 4×4, tidak ada MT, tidak menggunakan bensin, tidak ada pilihan warna, dan tidak ada sound system 11-speaker. Jika anda mengendarainya dengan sangat kencang di jalanan yang bergelombang dan jalanan yang buruk, maka akan sangat terasa di dalam mobil.

Dan untuk kecepatan rendah kemudi akan terasa berat yang tentunya akan mengganggu anda. Terdapat banyak bodyroll, jadi anda harus hati-hati di tikungan. Tidak ada sunroof, penyesuaian sangat lumbar, wiper otomatis, TPMS, dan pedoman parkir adaptif. Sistem suara 6-speaker membuatnya sangat buruk untuk mobil ini.

Sementara untuk menambah fitur tambahan tentu anda harus memotong biaya untuk penambahan fitur yang tidak tersedia. Contohnya seperti untuk kualitas audio yang lebih bagus, anda bisa menambahkannya sendiri.

Nah, itulah pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada dari mobil toyota fortuner. Jadi anda bisa memperoleh referensi mengenai mobil ini jika hendak membeli mobil fortuner. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya apa saja, maka anda bisa menentukan untuk membeli atau tidak mobil toyota fortuner ini.

Tentu dengan banyaknya kelebihan dari fortuner ini, anda tidak akan rugi untuk membelinya. Semoga ulasan yang telah disampaikan oleh kami bisa bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.