Kompak, Frederica Cull dan Ibundanya Berikan Bantuan Sembako di Bulan Ramadan

Frederica Cull, Putri Indonesia 2019 dan ibundanya kompak membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan. Keduanya membagikan sebanyak 25 kardus berisi sembako dan makanan ringan untuk lebaran. Yulia Peers, ibunda Frederica Cull mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin mereka untuk membagikan sembako.

"Hari ini ada acara mau bagi bagi sembako, ada beras, ada biskuit gula dan seperti biasa," ujar Yulia Peers di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Minggi (9/5/2021). "Emang sengaja hari minggu pas kosongnya, ini memang kegiatan rutin beberapa minggu sekali. Kita kasih ke lansia dan yang membutuhkan" bebernya.

Sayangnya Frederica tak bisa hadir karena harus menjalani proses syuting serial Layangan Putus yang ia bintangi. Padahal diakui Yulia dirinya selalu ditemani putrinya itu tiap kali membagikan bantuan. "Dia sedang syuting Layangan Putus jadi gak bisa hadir. Dia tuh selalu ikut pantau yaa biasanya juga ikut tapi lagi syuting," kata ibunda Frederica.

"Dia sih mau hadir dan support banget karena biasanya kita berdua memang," tuturnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.