Sinopsis Logan Lucky, Aksi Kocak Perampokan Uang Jutaan Dolar, Tayang Malam Ini di Trans TV

Simak sinopsis film Logan Lucky yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di Trans TV. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Steven Soderbergh dan dirilis pada tahun 2017. Berdurasi 119 menit, film Logan Lucky dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver dan Riley Keough.

Logan Lucky menceritakan tentang kisah kakak beradik yang merampok uang jutaan dolar. Jimmy Logan harus berpisah dengan sang istri dan kehilangan hak asuh putrinya. Lebih malangnya lagi, dia dipecat dari tempat kerjanya karena kondisi kakinya yang pincang.

Sebelumnya, Jimmy bekerja di sebuah konstruksi terowongan. Karena sedih dengan berbagai cobaan yang ia alami, Jimmy pun mengunjungi adiknya, Clyde. Clyde merupakan seorang bartender di sebuah bar.

Clyde adalah veteran perang Irak yang kehilangan satu lengannya karena harus diamputasi. Clyde pun bekerja dengan tangan palsu. Saat Jimmy dan Clyde sedamg berbincang.

Datanglah Max yang merupakan pemilik Charlote Motor Speedway. Max kemudian mengolok olok Clyde karena ia memiliki keterbatasan fisik. Jimmy pun marah dan memukul Max.

Di sisi lain, Clyde keluar bar kemudian membakar mobil Max. Jummy dan Clyde pun berniat untuk merampok perusahaan Max. Jimmy paham tentang pipa pipa bawah tanah dan tahu bahwa salah satu pipa dipakai untuk mengalirkan uang ke brankas bawah tanah.

Namun mereka butuh orang lain yang pandai bersiasat dan membuat bom untuk menjebol pipa brankas. Bagaimakah kelanjutan aksi mereka? Berhasilkah Jimmy dan Clyde merampok Max?

Saksikan kisah lengkapnya nanti malam di Trans TV pukul 19.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.